Soundtrack

Biografi

...

Amri Hidayat, memiliki nama pena : Super x di dunia maya.

Lahir di Palembang 26 Oktober 1980. Sempat tinggal di Jakarta 1991, lalu pindah ke Banjarmasin 1992-1994, dan akhirnya menetap di Medan sampe dengan sekarang.

Cowok ini dikenal berkarakter ‘iseng’. Bahkan, mulai menulis pun karena iseng. Iseng-iseng menerima undangan bergabung di sebuah komunitas penulis online, 29 Januari 2005 silam, padahal nggak pernah menulis sekali pun sebelumnya. Di komunitas inilah, do’i menemukan kembali seseorang yang ia cita-citakan sewaktu esemu dulu... seorang penulis komedi.

Selain menulis, do’i jugak hobby banget ngeciptain lagu. Sempat memperdengarkan lagu-lagu ciptaannya selama kuliah di FT-USU, yang disukai, lalu memutuskan pensiun di dunia musik setelah terlebih dahulu menghilangkan CD demo-yang baru berisi dua lagunya. Sekarang, do’i sedang bekerja-sama dengan seorang sahabat untuk mempublikasikan lagu-lagu itu kembali via online.

Corat-coret do’i bisa kamu intip di :

- http://amri.kemudian.com

- http://kemudian.com/users/super-x

Masih ada beberapa draft novel yang ngantri untuk do’i selesaikan. Obsesinya, menuliskan sebuah novel –masterpiece- selayak –Supernova : Dewi Lestari- Namun tetep dengan balutan komedi.

Untuk kenal lebih dekat, cek aja Fsnya di : http://profiles.friendster.com/amrihidayat

Kata mutiara :

Senyum… selayak setetes embun di kala kemarau panjang.

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates by Blog Forum