Soundtrack

SINOPSIS

...

Judul : 13 Hari Mendapat Sial

Genre : Komedi – horor – fantasy

Tebal : ± 240 halaman

Pernahkah kamu mengalami kesialan yang datangnya beruntun? Sakti cs pernah. Kisah empat sekawan; Sakti, Ezra, Krisna, dan Johan ini menceritakan bagaimana mereka menghadapi 13 kesialan beruntun.

Di sini kamu akan mendapati mereka bertahan hidup dari serangan hantu-hantu dan siluman-siluman, yang disewa khusus oleh seekor kucing hitam, yang menyimpan dendam kesumat terhadap Sakti. Namun teman-teman ngeband Sakti-yang selalu bersamanya-siap melindungi teman mereka itu, walau pada awalnya mereka pun tak mengerti bagaimana hal ini bisa menimpa.

Ada arwah gentayangan-perwujudan pelangi, ada supir tanpa bayangan-yang jamnya rusak dan tak bisa membedakan antara malam dengan pagi, ada suster ngesot-yang tengah dimabuk asmara, ada kuntilanak-yang jago mantun-mengalahkan Ezra dengan nyawa sebagai taruhannya, ada nenek sihir-yang takut tikus-namun malah menyihir Sakti menjadi tikus, dan terakhir-ada kucing hitam raksasa-yang harus ditundukkan agar kesialan ini berakhir.

Karir band mereka, bahkan nyawa mereka, terancam habis. Padahal mereka tengah naik daun di Medan, menjadi band populer yang digandrungi pemuda-pemudi se-Sumut.

Lalu, bagaimanakah mereka melepaskan diri dari rentetan kutukan ini?

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates by Blog Forum